Senin, 09 Februari 2009

What it's Narsis?????

Jati Diri…Narsis

Ada

kala sebuah hati bisa sekuat baja saat himpitan tak terelakkan

Dan saat lainnya menjadi rapuh berantakan,,.

Kala nikmat tak disyukuri dengan jiwa tawakkal…

Dan hanya tersiksa dengan terlambatnya penyesalan…

Terbolak baliknya sebuah hati..

Memang jadi rahasia ILAHI tersembunyi…

Namun insan jua yang tentukan dimana hati itu akan menetap

KArena setiap jiwa terhadap jiwa lain jenisnya saling bertanggung jawab

Tiada mungkin seekor induk macan memakan anaknya walau kelaparan menerjang

Dan tiada mungkin segaris papan menjadi pasir walau dihancurkan berantakan

Tapi mengapa banyak insan menjadi anjing dan kera saat dipuji dan dijinjing….

Dan mengapa pula mereka berubah jadi batu tak berbobot kala harta meninabobokan…?

Sebuah kemungkinan yang janggal memang sering terjadi pada insan dibandingkan makhluk lainnya……

Ketiada sangguppan menolak sebuah permintaan

Memang menjadi sifat YANG MAHA PEMBERI

Tapi begitu banyak yang tertipu….

Kala datang bertubi-tubi karunia, justru saat pinta tiada terangkat….

Begitu halusnya sebuah kesyirikan yang tersembunyi dan tertutup

Dan begitu cepatnya segala peristiwa bersilih ganti dalam sekejap..

Sampai mata hati tak sanggup untuk mengungkap

Dimana gerangan waktu yang pernah dilewati dan terancang sebelum ini???


Kemarin hujan turun dengan lebatnya, gw tulis status YM ..tik tik bunyi hujan di atas genting. Tau tau ada temen yang ngirim pm

" puj puj puj bunyi hujan ..." katanya
hmmmmm ,,,
trus gw tanya " kamu dah makan siang belum?"
udah jawab temen gw ,
"soalnya gw mo bikin puisi gak jadi takut kamu muntahin makanan yg baru di makan kan sayang"
"gak papa ..ayo bikin aja " aku dah biasa kok..buat sapa sih puisinya ..aku ya .." tanyanya lagi.
"ho oh , soalnya kamu dah ngenyek aku " jawab gw ..

Ini dia puisi dadakan itu , sekeingetnya aja

Puj Puj Puj
Setiap hari orang orang menyerukan namamu
seperti bunyi hujan hari ini
Setiap hari aku ngobrol dengannya
Lucu... bikin aku ketawa mulu
Puj Puj Puj
Hatiku seperti genting itu sekarang
berbunyi tik tik tik

Wakakakakaka ..kami pun tertawa terbahak bahak ..puisi gak jelas a i u e o nya ama juntrungannya....

Puji yg sedang kumat errornya gara gara seharian ngitungin duit orang, ditelponin ama boss, user, ngejar ngejar orang,.. finalnya dapat sms yg bikin gw pingin mewek ...*oooh noooooo ........agaiiiiin ?!!....*
tadinya gak mau diposting tapi ya bek to alasan error itu gw posting lah ...sorry yaaaa soalnya saat ini itu yg bisa bikin gw ketawa kali kali bisa bikin ketawa orang lain juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar